Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta

Cinta, kadang membawa keindahan. Namun tak sedikit yang mengucapkan kata kata sakit hati karena cinta mereka tidak berjalan sesuai apa yang diharapkan. Memang indahnya asmara dapat membuat kita terlena, membuat segalanya terasa hampa dikala kita kehilangan sosok yang kita suka.

Cewek atau cowok sama saja, kalau sedang putus cinta yang ada hanyalah mengucapkan kata kata sindiran cinta, dan semua itu tidak dapat hilang begitu saja. Rasa sakit didalam hati hanya butuh waktu sejenak untuk hadir, namun perlu waktu bertahun-tahun untuk menghapus luka itu.


Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta

Kadang kita mimpi mantan pacar hadir dalam hidup kita, hingga seakan keindahan itu kembali pada kita. Namun saat tersadar bahwa ssemua itu tidak nyata, yang ada hanya luka yang semakin dalam. Cinta memang memberikan keindahan, namun cinta juga dapat melukai hati siapa saja, dan kita kadang tak sadar akan cinta yang tak seharusnya dibuat mainan, karena cinta bukan untuk dipermainkan.

Soal perasaan tak dapat kita bohongi, rasa sakit hati karena cinta memang sulit dihindari. Hanya waktu yang dapat menjawab, akan wajah yang semakin pudar seiring bayang pacar yang semakin hilang. Di saat itulah kita berharap hadirnya cinta baru, cinta yang memberikan harapan, cinta yang jauh dari sesak sendu, cinta yang dapat menghapuskan luka-luka dimasa lalu.