Kata-Kata untuk Memutuskan Pacar dengan Baik, Simak!


Ketika kesedihan yang dirasakan dalam menjalin hubungan dengan pacar maka kata kata untuk memutuskan pacar dengan baik adalah pilihan terakhir yang tidak dapat dihindari karena kebersamaan dirasa sudah tidak ada gunanya lagi ketika perbedaan hanya menjadi alasan untuk bertengkar. Maka, perpisahan mungkin adalah jalan terbaik meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa semua itu akan membawa pada kesedihan hati yang mendalam serta adanya perasaan kehilangan akan si dia karena sudah sejak lama bersama. Tentu tidak mudah melupakan semua kenangan yang ada apalagi kalau sudah saling mencintai satu sama lain antara cewek dan cowok yang memiliki komitmen bersama memang sulit untuk berpisah, meskipun lisan mengatakan iya namun dalam hati pasti tidak akan rela melepas kepergiannya.

putus cinta

Kalau kamu lagi bingung menyusun kata kata minta putus sama pacar atau mau mengirimkan SMS putus cinta kepada cowok atau cewek kamu karena merasa sudah tidak ada kecocokan lagi, maka ada baiknya ikut menyimak apa yang akan kita bahas kali ini. Suatu hubungan pacaran memang ada kalanya menemui titik jenuh dimana saat itu rasanya tak ada lagi kecocokan. Nah kalau sudah demikian, buat apa melanjutkan hubungan tersebut.

Kalau sampai timbul masalah serius yang memerlukan waktu untuk menyelesaikan, maka pihak cewek biasanya memilih diam menyendiri dan tidak mau diganggu, sehingga menimbulkan rasa penasaran dan keraguan dalam hati pria sehingga akan merasa gelisah sepanjang waktu. Pada umumnya cowoklah yang sering memutuskan cinta, namun bila si cowok kesannya menggantung dan tidak mau putusin kamu, tidak ada salahnya kamu mengucapkan kata putus padanya. Toh kalian masih sebatas pacaran, belum ada ikatan resmi apa-apa.

Memang selalu ada perubahan dalam suasana pacaran dan kehidupan kita setiap hari, kadang ada saja masalah yang mendasari adanya perselisihan sehingga tidak dapat dihindarkan sehingga semua orang merasa perlu untuk mencari tahu apa yang hendak dilakukannya serta bagaimana menangani masalah yang ada, karena semua orang ingin mendapatkan perhatian termasuk pasangan kita maka sudah wajar kalau kita memberikan yang terbaik untuknya meskipun itu terasa sulit apalagi kalau masih ada rasa egois dalam hati.

Berikut beberapa contoh kalimat putus atau ucapan putus yang tidak terlalu menyakiti hati:

Sekian lama kita bersama, aku sadar masih banyak kekurangan dalam diriku
Rasanya serba salah saat aku menyia-nyiakan kasih sayangmu
Seperti menelantarkan kasih yang suci darimu
Maafkan aku kalau masih banyak kekurangan dalam menjalani hubungan ini
Biarkan kini kita jalan sendiri-sendiri untuk sementara waktu,
Mungkin dengan begitu akan mendewasakan kita
Sampai jumpa di waktu yang lebih baik dari saat ini

Maafkan aku sebelumnya
Rasanya tidak ada kemajuan dalam hubungan kita
Semakin lama malah membuat kita sama-sama sakit
Saling menyakiti dan menciptakan pertengkaran
Mungkin kita perlu merenung dan mengerti lebih jauh arti cinta
Ada baiknya kita sama-sama jalan sendiri, untuk kebaikan bersama
Aku minta kamu baik-baik saja, namun hubungan kita cukup sampai disini
Kuharap dimasa mendatang kita lebih dewasa dalam berpikir dan mengerti akan kehidupan ini

Mungkin kamu dapat mengambil saat yang tepat dan cari kata-kata sehalus mungkin agar tidak menyinggung atau terlalu menyakiti hatinya. Jangan takut kalau sudah putus nanti akan menyesal, sebaiknya baca juga tulisan saya tentang cara menghilangkan rasa cinta pada seseorang.

Hubungan cinta itu akan berjaan apabila dua hati saling menyayangi, namun kalau si dia sudah tidak perduli atau tidak ada lagi kecocokan, maka tidak ada alasan untuk meneruskan hubungan tersebut.

Tinggal bagaimana kebijakan kamu saja, dalam membawa hubungan kalian tersebut dan tentunya memperoleh keputusan yang terbaik untuk kalian berdua. Dengan begitu maka kamu akan tahu bagaimana rasanya diputusin sama pacar atau perasaan putus cinta yang sesungguhnya, yang mungkin merupakan pengalaman berharga bagimu.