Kenapa Pacar Jarang SMS dan Telefon

Kadang kita merasa sangat ingin diperhatikan oleh orang yang kita cintai yaitu sosok seorang pacar, lalu kenapa pacar jarang SMS dan hampir tidak pernah telefon diwaktu-waktu tertentu? Ada kalanya memang rasa jenuh dan gengsi untuk SMS duluan muncul. Mau SMS cowok atau cewek tersayang malu, padahal sangat-sangat mengharap dia sms duluan.

Kalau sudah begini memang agak rumit, terlebih kalau pacar kita adalah tipe cowok cuek yang tidak mau mengalah. Wah rasanya kalau itu yang kamu alami, kamu yang harus selalu mengalah untuknya. Bukan karena dia tidak sayang atau tidak perhatian, namun itu sudah merupakan wataknya yang super cuek, jadi mau tidak mau ya kita yang harus memulai komunikasi, termasuk juga telefon atau menanyakan kabar darinya.


Salah satu sebab pacar jarang SMS dan tidak pernah telefon adalah karena aktifitas yang semakin padat, hal ini berkaitan dengan kesibukan offline yang dia jalani, misalnya karena tuntutan sekolah atau pekerjaan. Kalau hal ini yang kamu alami, maka sebagai orang yang paling dekat dengannya yang harus dapat memberikan support padanya. Atur jadwal pertemuan kalian agar tidak mengganggu aktifitasnya, namun juga tetap memelihara keutuhan hubungan cinta yang kalian jalin.

Memang enak tidak enak kalau punya pacar yang super sibuk, dan karena itu sudah merupakan hal yang harus kita jalani maka kita harus mampu menerimanya dengan ikhlas. Tidak perlu meminta bukti cinta darinya yang terlalu berlebihan, jika kalian sudah saling mengerti maka sikap kekanak-kanakan tidak akan berguna lagi pada hubunganmu.