Kisah Nyata Pemilik Ilmu Semar Mesem

Tidak dapat kita pungkiri, maraknya perkembangan dalam dunia klenik masih sangat banyak disekitar kita, misalnya kisah pemilik ilmu semar mesem yang akhirnya tobat karena tidak dapat apa yang dia inginkan dari belajar pelet ajian semar mesem tersebut, malah dia menemukan banyak keburukan dalam hidup selama mempelajari ilmu tersebut. Sebuah ilmu kejawen yang tidak dapat dianggap sebelah mata adalah aji semar mesem yang mana dalam mengamalkan ilmu ini seseorang akan dituntut melakukan sejumlah ritual kejawen mulai dari puasa mutih sampai melakukan hal yang tidak wajar.

gambar pacaran animasi bergerak

Selain ritual diatas sebagai pelengkap ilmu tersebut diharuskan membaca mantra semar mesem yang dilakukan dalam jumlah tertentu untuk tujuan mencapai apa yang di inginkan, dalam hal ini memikat hati perempuan atau lelaki seperti yang diharapkan. Nyatanya, pemilik ilmu tersebut memang dapat memenuhi hasrat duniawi yang dia dambakan, namun untuk ketenangan batin rasanya tidak akan diperoleh dengan cara seperti itu.

Kisah dari seorang yang tadinya mempelajari ilmu gaib tersebut namun kemudian melepaskannya kembali adalah seorang pemuda desa yang sulit sekali mendapatkan pasangan. Dia selalu murung karena ketika teman-temannya apel malam minggu dia hanya duduk diam dirumah, apalagi sebabnya kalau bukan pacar yang tidak kunjung dia dapatkan. Melihat hari semakin lama sulit juga mendapatkan pendamping, jodoh masih tidak tahu dimana. Akhirnya dia terlena belajar ilmu semar mesem seperti anjuran teman lain yang selalu berganti pasangan. Dalam kurun waktu tidak terlalu lama, dia dapatkan ilmu tersebut dan mulai berkelana mencari sasaran.


Target pertama begitu mudah dia dapatkan, para cewek yang tadinya sulit untuk diajak kencan ini semakin mudah. Bahkan dengan sekali lirik mereka selalu minta untuk di pacari, bahkan sampai melakukan hal yang belum boleh dilakukan oleh pasangan yang belum menikah. Hal itu berlangung dalam waktu tidak begitu lama, dia selalu ganti pacar dan kalau bosan pasti langsung putus begitu saja, padahal cewek tersebut sudah rusak luar dalam olehnya.

Kelakuan buruknya tersebut akhirnya menemukan halangan ketika dia menemukan orang yang berbeda dari para cewek yang pernah dia pacari. Kali ini dia memang benar jatuh cinta pada perempuan desa tersebut, dan berniat untuk menikah dengannya. Segala persiapan telah dilakukan, dan tinggal menunggu hari untuk acara pernikahan.

Namun mendadak cewek yang dai cintai itu lari dengan pria lain. Ini tentu memberikan pukulan hebat dalam batin pemuda tersebut, dan dia berpikir mungkin itu adalah karma yang dia dapatkan karena memikat perempuan selalu dengan amalan ilmu yang dia pelajari, dan sekarang apa yang dia peroleh adalah sakit hati. Tidak berhenti sampai disitu, sekarang kondisi ekonomi juga sangat sulit. Pekerjaan satu-satunya sebagai buruh telah dilepas, karena dia diberhentikan paksa oleh atasan.

Simak kisah lain pengguna ajian semar mesem KLIK DISINI