Laptop yang Bagus untuk Game dan Murah

Halo sobat gamesianers, kali ini kita bertemu lagi dalam suasana baru dengan semangat baru tentunya. Melanjutkan tulisan sebelumnya, kali ini akan kita bahas mengenai seperti apa spesifikasi laptop yang bagus untuk game berat khususnya bagi para gamers yang ingin tetap on fire meskipun sedang berada di tempat kerja atau diluar rumah. Memilih notebook sebagai media untuk melanjutkan permainan adalah hal yang tepat, mengingat apabila kita menggunakan tablet atau ponsel Android masih banyak kekurangan terutama bagi anda yang hobi memainkan games berat yang memerlukan spek tinggi.

Laptop yang Bagus untuk Game

Tidak semua laptop atau netbook cocok untuk main game, apalagi kalau spek yang anda inginkan adalah diatas rata-rata, mungkin perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati kemudahan dalam perangkat yang mendukung untuk gaming selain dari PC. Kalau berbicara tentang PC gaming rasanya tidak perlu dibahas lebih jauh disini, karena kita dengan mudah dapat melakukan upgrade hardware tanpa kesulitan, namun untuk laptop rasanya perlu pertimbangan yang matang sebelum memutuskan untuk membelinya.

Banyak yang memberikan rekomendasi laptop terbaik untuk games, karena memang hal itu kembali pada selera anda masing-masing apalagi kalau sudah menyangkut masalah merk dan budget. Setiap orang memiliki standar yang berbeda karena keperluan yang tidak sama pula.


Disini gamesiana akan memberikan rekomendasi laptop yang sesuai untuk game berdasarkan pengalaman pribadi karena memang waktu membeli laptop tersebut sudah dipertimbangkan untuk lebih banyak menggunakannya sebagai media gaming. Setelah menjajalnya pun tidak ada yang mengecewakan, performa dari perangkat ini memang layak untuk anda coba terutama bagi para gamers yang sekaligus ingin mendapatkan perangkat keren untuk keperluan kerja dan lainnya.

Laptop gaming rekomendasi Gamesiana adalah MSI CX41-065 / 067XID

CPU : Intel Core i3 3110 2.4Ghz, 2GB DDR3
HDD : 750GB
DVDRW : Yes
VGA : ATI Radeon 7670 2GB
Layar : 14″ WXGA
Harga : 5,2 juta

Spesifikasi yang ditawarkan dari merk laptop diatas memang sudah mumpuni untuk keperluan gaming karena dukungan VGA yang tangguh dengan RAM mencukupi tidak akan membuat kita khawatir akan mengalami hang atau gangguan pada waktu memainkan games berat.

Sebenarnya masih banyak rekomendasi laptop yang bagus dengan merk ternama dan sangat cocok untuk para gamers untuk tetap terhubung dengan permainan favorit mereka. Namun karena berdasarkan yang gamesiana ketahui dan coba sendiri adalah merk diatas maka silakan bagi anda yang ingin mencoba dan penasaran dengan merk lain untuk melakukan percobaan dan review yang lebih lengkap untuk memaksimalkan kinerja game yang kita mainkan dan tidak akan terganggu oleh terbatasnya spek laptop yang digunakan. Kalau yang anda inginkan adalah spesifikasi tinggi dari perangkat komputer, maka lebih baik memisahkan keperluan antara gaming dan pekerjaan, karena biasanya untuk keperluan umum tidak memerlukan spek yang tinggi seperti untuk main games.


Comments
  1. Clara Ingewati

    dibahas dong gan, laptop alienware, spec dan harganya