Mantra Ilmu Pupu Bayu untuk Melumpuhkan Musuh

Mungkin diantara anda sudah pernah mendengar tentang ilmu pupu bayu yang berguna untuk melucuti kekuatan lawan ketika sedang terlibat dalam sebuah perkelahian, memang mantra ajian pupu bayu ini cukup pendek untuk diamalkan, namun kalau tidak dipelajari dengan sungguh-sungguh niscaya dapat menguasai keilmuan yang satu ini. Ilmu pelumpuh yang satu ini cukup terkenal semenjak zaman dahulu terutama dalam dunia persilatan hampir sama dengan ajian lain misalnya braja musti, ajian macan putih, dan masih banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu disini.

Sebenarnya, ajian melumpuhkan lawan terdiri dari beberapa jenis apabila dilihat dari cara kerja dan kegunaan ilmu tersebut, namun kali ini hanya akan kita singgung tentang ajian pupu bayu yang mungkin dapat menambah pengetahuan bersama mengenai banyaknya ilmu kanuragan diluar sana yang belum kita ketahui. Mempelajari ilmu ini sangat disarankan bagi anda yang serius ingin berguru dan tentunya harus dalam pengawasan seorang ahli yang telah mahir dalam bidang tersebut.

Dengan adanya keilmuan yang menampilkan cukup banyak ragam metode bela diri maka tidak perlu lagi mencari tahu dengan seksama karena hal itu hanya akan membingungkan kita saja, untuk itu ada baiknya kali ini kita membahas tentang ilmu yang satu ini melanjutkan tulisan sebelumnya mengenai cara mengeluarkan tenaga dalam yang telah dibahas secara ringkas dalam artikel terdahulu. Jika anda merasa penasaran ingin mengetahuinya maka langsung saja buka tautan diatas.


Bagi yang pernah ikut dalam sebuah perguruan tenaga dalam tentu sudah tidak asing dengan ajian pupu bayu, karena dalam salah satu tingkatan diajarkan bagaimana menguasai ilmu ini termasuk lelaku puasa yang harus dijalani, yaitu puasa bodin atau hanya makan makanan yang berupa ubi-ubian saja. Mengamalkan doa dari ilmu ini saja belum cukup, karena mahar yang harus ditebus yaitu dengan menjalankan puasanya baru kemudian akan menyempurnakan ilmu yang dipelajari.

Mengenai bagaimana cara belajar ajian diatas sebenarnya telah kita bahas dalam tulisan sebelumnya, termasuk seperti apa mantra yang harus dihafalkan dan syarat lain untuk menguasai ilmu ini, meskipun sifatnya hanya sebuah informasi yang tidak harus anda ikuti dan bukan merupakan paket keilmuan yang lengkap, karena sekali lagi bila anda ingin belajar dengan sungguh-sungguh maka akan lebih baik mencari guru yang sudah mumpuni sehingga ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akan mudah mengatasinya.

Penasaran dengan mantra ajian pupu bayu yang dimaksud seperti diatas? Silakan bagi anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai keilmuan tersebut dapat langsung menuju sumber selengkapnya DISINI