Puisi Cinta Sayang Perhatian Buat Pacar

Memberikan sebait puisi sayang kepada pacar rasanya merupakan hal indah yang harus kita lakukan agar dia dapat memahami apa yang kita rasakan. Banyak orang yang menganggap remeh tentang kata kata cinta, khususnya puisi dan SMS rindu. Namun sebenarnya hal itu tak kalah penting karena wujud dari perhatian seorang pacar yaitu cewek kepada cowok yang dicintainya dapat bermacam-macam, salah satunya dengan memberinya puisi perhatian buat pacar.

Apabila kamu juga ingin membuatnya makin sayang padamu, maka tidak ada salahnya mencoba memberikan puisi sayang kekasih walaupun sederhana namun pasti dia akan suka. Banyak sekali yang dapat kita lakukan agar pacar bersikap perhatian, salah satunya dengan memberinya sajak dan kata mutiara. Berikut ini salah satu contoh puisi cinta untuk pacar yang perhatian:


Cintailah Aku
bukan kebetulan ketika saat itu kita bertemu
aku yakin mulai dari awal melihatmu
ada yang berbeda dengan dirimu
itu juga yang membuatku cinta padamu
kini, masa-masa indah tlah kita lalui
banyak sudah lembaran yang kita buka
tetaplah bersamaku
melangkah dalam cinta yang indah
tak kan habis rasa ini untukmu
dengan sepenuh hati, cintailah aku

Nah dengan puisi tentang cinta diatas rasanya sudah dapat kita berikan kepada kekasih yang jarang bertemu agar dia semakin cinta pada kita. Hal itu juga dapat menjadi bukti cinta kita yang tulus padanya, dan jangan sampai terucap kata kata jahat pada pacar sendiri, karena hal itu tentu akan berdampak kurang baik terhadap hubungan cinta.