Rilis Terbaru Reckless Racing 3 di Android dan iOS

Reckless Racing 3

Reckless Racing adalah game balap mobil yang berhasil menyita perhatian banyak orang, menantikan seri lanjutan dari game ini rasanya membuat kita tidak sabar untuk mengetahui kapan tanggal rilis untuk kelanjutan game ini. Bagi gamesianers, mungkin ini adalah kabar gembira yang sudah lama dinantikan, karena sebentar lagi Reckless Racing 3 akan diluncurkan khusus bagi pengguna Android dan iOS melanjutkan seri yang sebelumnya. Setelah vakum dalam waktu yang cukup lama, rasanya dunia balap mobil menjadi sepi karena kurangnya pemain baru yang memberikan warna bagi para pecinta game balap untuk merasakan sensasi dari permainan ini, yang kabarnya sekalipun sudah lama tidak terdengar.

Semenjak beberapa bulan yang lalu sebenarnya telah beredar berita mengenai peuncuran seri lanjutan untuk Reckless Racing 3, meskipun pada waktu itu kabarnya masih simpang siur namun setidaknya memberikan harapan bagi pecinta balap mobil untuk menantikan update terbaru dari games kesayangan mereka. Memang terdapat tenggang waktu yang lumayan lama sebelum akhirnya pihak Reckless Racing mengumumkan secara resmi tanggal rilis untuk game ini.

Seperti yang mereka tulis dalam blog resmi Polarbit, Reckless Racing 3 akan dirilis pertama kali untuk perangkat iOS yaitu pada tanggal 9 Oktober bulan ini. Kemudian dilanjutkan dengan peluncuran untuk pengguna Android pada akhir bulan ini yaitu 23 Oktober. Hal ini memastikan rumor yang sempat santer terdengar beberapa bulan lalu bahwa mereka akan lebih serius menggarap seri lanjutan dari Reckless Racing dengan penambahan beberapa fitur baru yang pasti lebih baik dari sebelumnya.


Pembaharuan pada game balap mobile arcade ini pun tidak tangung-tanggung karena para pengguna akan dimanjakan dengan pengalaman bermain pada tampilan ‘retina display’ yang akan memberikan ketajaman grafis lebih baik dengan kualitas gambar yang cukup bagus. Untuk yang belum terbiasa dengan teknoligi layar tajam ini pasti akan merasakan perbedaan yang kentara dengan perubahan tersebut, sekaligus memberikan pengalaman baru pagi para gamers yang ingin menjajal game yang satu ini.

Reckless Racing Terbaru

Sebagai game yang menyasar sektor balap arcade, Reckless Racing memang telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta games, terutama bagi mereka yang menyukai bermain dengan tingkat kesulitan sedang sampai menengah namun tetap mendapatkan sensasi permainan yang mudah di ikuti dan tidak membosankan, maka Reckless Racing 3 patut anda coba.

Karena pada versi terbaru ini game tersebut semakin menarik untuk di ikuti, maka mereka tetap menargetkan segmen premium dengan penjualan langsung dari Play Store dan App Store yaitu seharga Rp. 60.000,-

Tentu bagi anda pecinta games ini yang sudah lama menantikan seri lanjutan dari Reckless Racing tidak akan sayang untuk merogoh kocek demi menjajal permainan balap yang satu ini.