Rilis Game Strategy Angry Birds Transformers iOS dan Android

Mungkin ini menjadi suatu awal yang berbeda bagi pecinta game Angry Birds, karena permainan yang satu ini kini rilis dalam versi yang berbeda yaitu dengan nuansa Transformers. Kalau sebelumnya anda pernah memainkan game ini tentu akan merasakan perbedaan dengan versi yang satu ini, karena karakter berbeda membuat sensasi bermain pun juga tidak sama dengan sebelumnya.

Angry Birds Transformers

Angry Birds Transformers ini pertama rilis pada 15 Oktober 2014 yang dikhususkan bagi para pengguna iOS, menyusul pada 30 Oktober untuk pengguna Android. Mengadopsi karakter Transformers yang kental akan ciri khas era 1980-an, maka inkarnasi Angry Birds ini akan menampilkan tim up antara Autobirds dan Deceptihogs yang akan menjadi satu team dalam upaya menghancurkan EggBots yang memberontak. Pemain juga akan dapat memilih antara menggunakan kaki atau roda untuk burung mereka.


Strategy Angry Birds Transformers

Ada banyak penambahan fitur baru dari senjata yang digunakan sampai latar permainan yang berbeda, memberikan kesan seru pada permainan ini. Anda juga akan dihadapkan pada beberapa pilihan karakter untuk bekerja sama guna menghadapi musuh yang semakin kuat dalam menyerang.

Angry Birds Transformers new

Dengan adanya efek robotic dan berbagai strategi untuk menyerang dengan pilihan senjata yang beragam memang memberikan warna baru para permainan ini, tidak seperti biasanya yang ketika memainkan game ini maka anda akan disuguhi kepala burung yang harus dimainkan sedemikian rupa, namun pada versi ini sobat Gamesiana akan melihat perbedaan yang cukup jauh dari rilis sebelumnya.