Tips Membeli Pemain Di Top Eleven Melalui Lelang

Apa kabar sobat Gamesiana ? tentunya baik-baik saja dong , dikesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan tips membeli pemain di Top Eleven melalui lelang , mungkin sobat pernah kesal karena selalu kalah disaat melakukan penawaran terhadap seorang pemain di lelang .

Tips Membeli Pemain Di Top Eleven Melalui Lelang

Sebelumnya , mungkin sobat bingung apa itu membeli pemain melalui lelang ?
Cara membeli pemain menggunakan sistem Lelang adalah yang paling mudah dan murah di game Top Eleven be a Football Manager , sebenarnya ada sistem lainnya untuk mendapatkan pemain :

– Penawaran langsung ke klub empunya ( Negosiasi ) pemain incaran sobat, namun ada persyaratannya yaitu dapat digunakan saat level sobat sudah mencapai level 4 .

– Temuan pemain berbakat , kelemahannya tentu karena biaya yang dipatok untuk membeli pemain tersebut selangit .

Sebelum masuk ke tips melakukan bid saat lelang , hal-hal yang perlu diperhatikan sebelumnya adalah ,
1. Beli pemain karena kebutuhan tim , bukan keinginan .
2. Pemain tua ? tak masalah .
Top Eleven tidak seperti game sepakbola lainnya , kebanyakan pemain bintang 6 sekalipun hanya akan bertahan maksimal 4 musim karena kualitasnya akan terus menurun , so jangan terpatok ingin membeli pemain muda .
3. Waktu yang tepat saat bid adalah sekitar jam 13.00 – 15.00 WIB .
4. Lihat pemain incaran sobat , bila terdapat saingan lelang lebih dari 1 lebih baik mundur , dan mencari pemain lainnya .


Tips Membeli Pemain di Top Eleven Melalui Lelang

-Tips pertama
Trik mengejutkan pesaing dengan cara melakukan penawaran didetik-detik terakhir atau sekitar 1 hingga 5 detik sebelum lelang ditutup , cocok digunakan saat bersaing 1 lawan 1 untuk memperebutkan pemain , tips tidak akan berjalan bila pesaing selalu melakukan bid diawal-awal
( Yang patut diperhatikan di Tips ini adalah koneksi sobat , jika koneksi sobat lemot sangat tidak memungkinkan menggunakan tips bid yang satu ini )

Tips Kedua
Tips Membeli Pemain di Lelang yang kedua dengan cara memanfaatkan fitur ‘Add Friend’ di Top Eleven , pastikan pesaing sobat online menggunakan PC ataupun Laptop ( bukan melalui Android / iOS ) cara kerja Tips ini adalah melakukan Add Friend di detik-detik menjelang selesai ( 7-10 ) dan secepatnya melakukan bid di detik 1-3 .
Pesaing sobat akan muncul Pop-up ajakan berteman sehingga tidak dapat melakukan bid ( sedikit licik ya , hehe )

Tips Ketiga
Tips ketiga ini semacam menakut-nakuti pesaing lelang sobat , di Tips ini sobat harus memiliki Emblem ( Logo ) Premium sehingga pesaing sobat ketakutan ketika akan melakukan lelang ,
Atau juga sobat bisa mengganti Foto Profil Facebook sobat dengan ScreenShot Top Eleven yang memiliki token ribuan .

Nah itu dia Tips Membeli Pemain di Top Eleven Melalui Lelang , bila sobat memiliki tips trik jitu lainnya , jangan sungkan untuk berbagi bersama pemain Top Eleven lainnya di kolom komentar , terimakasih !