Ucapan Penghargaan dan Terima Kasih Kepada Guru Pensyarah

Untuk anda yang sedang mencari contoh ucapan penghargaan dan terima kasih kepada pensyarah maka berikut ini akan kita ulas terkait kata kata terimakasih buat Bapak Guru dan Ibu Guru yang telah memberikan bimbingan kepada kita sehingga dapat menempuh pelajaran dengan sempurna sampai lulus bahkan menginjak dunia kerja dan mengenal kehidupan ini yang sebenarnya. Jasa para guru memang tidak tergantikan karena dengan bantuan mereka maka kita dapat menjadi insan yang berbudi pekerti, mengerti akan arti kehidupan ini sehingga mendapatkan mimpi yang dapat diraih dengan hasil usaha sendiri.

guru cantik

Dahulu, ketika masih menjadi seorang murid rasanya sangat ingin memberikan rasa bahagia kepada orang tua dengan tingkah laku kita yang baik mencerminkan seorang siswa berbakat hingga mereka bangga dengan kita sebagai anaknya. Setelah tumbuh besar, perasaan tersebut kian menjadi sehingga terfikir untuk kita memberikan yang terbaik bagi orang tua kita dan selalu mengingat jasa para guru semasa sekolah.

Berikut adalah ucapan penghargaan untuk pensyarah yang telah membimbing kita sehingga mengerti akan materi pelajaran yang semestinya, menyikapi hidup dengan dengan penuh makna dan tidak berhenti untuk terus menuntut ilmu pengetahuan sebagai bekal dimasa tua nanti. Memang tidak mudah kalau kita akan membalas jasa mereka, rasanya yang dapat kita lakukan adalah membuatnya bangga dengan prestasi kita untuk membuktikan bahwa apa yang mereka ajarkan tidak pernah sia-sia.


Kalau mengingat akan jasa baiknya maka akan selalu dikenang ketika tiba masanya, dengan kata kata mutiara hari guru mungkin akan membuat mereka bangga dengan kita dan mengerti bahwa sampai kapanpun jasa baik beliau memang tidak dapat digantikan. Sehingga akan sampai pada anak cucu kita yang akan mewarisi pengetahuan dari orang yang paling berjasa dalam hidup ini yaitu para guru kita di sekolah dahulu. Mengheningkan cipta untuk mengenang jasa guru rasanya tidak berlebihan ketika kita sudah menginjak masa tua dan memiliki tanggung jawab yang semakin besar, untuk anak cucu kelak.

Berikut beberapa contoh ucapan untuk jasa guru:

Hari demi hari kian berlalu
Masa sekolah telah pergi
Kini, aku hidup menempuh mimpiku
Mewujudkan segala asa yang dulu
Masa muda pun telah berlalu
Namun, jasamu akan tetap ku kenang
Menjadi bekal perjalanan ini
Menjadi pengingat dalan langkahku
Hingga nanti dikala senja
Aku ingin meliaht wajahmu lagi
Wahai guruku

Masih banyak lagi kalimat mutiara dapat kita berikan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu memberikan pelajaran terbaik kepada muridnya, dalam hal ini akan ada masa dimana kita tidak akan mampu melupakan jasa beliau karena ilmu yang telah dia berikan akan sangat berharga dalam kehidupan kita, bahkan sampai nanti di hari tua tidak akan ada habisnya ilmu tersebut menjadi pelindung bagi kehidupan kita.

Tulisan tentang kalimat bijak untuk para guru ini adalah sebagai upaya kita dalam mengenang jasa beliau meskipun kini mungkin keadaan telah berbeda dibandingkan dengan masa sekolah dahulu. Seperti halnya artikel lain tentang fungsi saklar maka kita akan menekankan pentingnya mengingat jasa para guru untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup ini bahkan sampai kita punya keluarga sendiri dimasa tua nanti. Ilmu pengetahuan dari guru akan senantiasa kita perlukan untuk melanjutkan hidup.