Warnet di Bintaos Tepus

Mencari warnet di daerah Tepus masih termasuk sulit, karena belum banyak yang menyediakan jasa yang satu ini. Saya dulu berencana akan merintis usaha warnet dan game online, hanya karena satu dan lain hal maka saya memilih tunda dulu rencana tersebut.

Sekarang, di Bintaos tepatnya di depan kantor kecamatan sudah terdapat satu warnet yang kecepatan aksesnya cukup lumayan. Warnet ini bersebelahan dengan kantor KUD tempat pembayaran rekening listrik, jadi kalau lokasinya sendiri cukup mudah dicari.


Warnet ini buka mulai pukul 10 pagi sampai 21 malam, lumayan lama untuk ukuran jam tayangnya. Yang menjaga hanya satu orang, jadi kalau ingin internetan yang paling enak ya di jam-jam sepi sekitar jam 10-12 siang.

Saya biasa kesana kalau lagi ada pekerjaan yang membutuhkan koneksi cepat, misalnya build backlink atau yang berkaitan dengan d0wnload-upl0ad, solusinya ya harus mempunyai koneksi internet yang cepat.

Untuk saat ini warnet tersebut cukup membantu dari buat yang ingin internetan dengan kecepatan tinggi dan biaya murah. Warnet lainnya yang biasa saya sambangi berada di daerah Semanu, dekat pasar Munggi.