Yang Harus dilakukan Saat Jengkel dan Sebel sama pacar

Mungkin banyak orang yang mengalami masalah yang hampir sama yaitu satu pertanyaan apa yang harus dilakukan saat sebel sama pacar? Apakah akan menjauhinya untuk menghilangkan rasa jengkel tersebut? Kadang karena kita terlalu menurut dan mengikuti apa mau pacar, menjadikan dia ngelunjak dan suka menang sendiri.

Lalu bagaimana cara memberi pelajaran padanya? Apakah dengan marah-marah sama sia, atau cuek tidak mau bicara dan bahkan tidak mau membalas SMs dan telefon dia? Hal itu memang bisa saja dilakukan, namun kalau kita bersikap seperti itu justru malah akan memperburuk keadaan, dan akan menunjukkan kalau kamu memang masih kekanak-kanakan.


Jengkel dan Sebel sama pacar

Untuk menghadapi rasa jengkel sama pacar sebaiknya dibicarakan baik-baik, bicara diwaktu yang tepat dari hati-kehati. Tanyakan apa sebenarnya masalahnya, atau mungkin ada sikap kamu yang membuatnya tidak suka.

Tidak baik juga apabila kamu terlalu sering menurut dan selalu mengalah padanya, namun jangan juga menjadi orang yang mau menang sendiri. Kalau kalian sudah dapat saling memahami karakter masing-masing, maka akan lebih indah cinta yang terjalin, dan tak ada lagi rasa sebel pada pacar yang dapat berakibat kurang baik.